Friday, April 29, 2016

22 Lanzarote Obyek Wisata - Mirador Del Rio, Jameous Del Agua dan La Cueva para los Verdes




Dimungkinkan untuk melaksanakan-3 tujuan di sebuah satu waktu menyediakan tempat anda keluar awal program dan waktu Anda.

Seperti yang kita hidup di Playa Blanca, kita mengembara ke arah utara pada LZ-2 melalui San Bartholme dan Teguise ke gunung-gunung di utara, di mana kami akhir awal di Mirador Del Rio. Hal ini biasanya sebuah ruang kantin memangkas ke gunung-gunung di utara dan memberikan banyak mengagumkan pemandangan terbaik di pulau dewata anda dapat layak ingin menemukan, oleh karena itu, camcorder dapat menjadi harus.

Setelah minum dan diobati, kami terus Utara dan setelah yang berubah di bagian atas pulau dan menghasilkan keturunan kita ke permukaan laut, di mana kita melihat sebuah array yang berbeda warnanya sands ditiup di seberang laut dari padang gurun Sahara. Jika anda ke bersayap, anda mungkin ingin mencegah mati di sini untuk menjelajahi banyak bay pada saat ini.

Dengan cepat setelah ini kami tiba di daya tarik kedua kita, Jameos del Agua. Pesona, & Mistik Sulap, tiga istilah paling umum dimanfaatkan untuk menjelaskan tempat berkembang sebagai hasil dari suatu perkembangan ledakan gas dalam gelembung gunung berapi. Lebih dari tahun-tahun, air laut menawarkan dibanjiri terowongan oleh karena itu yang akhirnya sebuah lagoon menawarkan telah sisa di belakang. Sebuah lagoon yang dapat rumah untuk ratusan putih kecil kepiting yang memiliki menjadi buta melalui hidup selama bertahun-tahun dalam lampu miskin, sebuah lagoon yang menawarkan sebuah pub dan sebuah cafe dan sebenarnya sebuah club tiga minggu yang instance!

Hampir pintu yang akan datang, kami mendapati daya tarik kedua hari - La Cueva de los Verdes, salah satu gunung berapi yang terbaik di dunia di galeri 6km sangat lama dan sekarang ada unsur kejutan untuk wisata ini yang saya tidak dapat memberitahu Anda tentang subjek dalam kasus lain akan jarahan kunjungan anda. Anda ingin menjadi agak sama dan fibernya yang ingin anda sebagai bangkit banyak ukiran dan gerak fleksibel atas dalam pembelian untuk memperoleh di bawah banyak lekukan rendah. Memang sulit untuk mempertimbangkan sebuah kursi dorong ke dalam gua, oleh karena itu melanjutkan siap.
Kita mempunyai satu jam untuk menyingkirkan pada akhir waktu, maka kita berhenti di Jardin para Cactus yang pada metode kembali. Di sini kita melihat 1.400 jenis semua berakar bersama-sama di wilayah sedikit harta benda untuk membuat memberkan Cactus Backyard.
Waktu yang besar dan anak-anak itu benar-benar senang, dan mereka mendapat perhentian seperti kayu tebangan yang petang!