Friday, April 29, 2016

Orang dengan lingkungan penindasan - Mengetahui Hak Anda




* seseorang mungkin tidak menolak transport pada dasar handicap atau diperlukan untuk memiliki atau pekerja membuat sertifikat medis, kecuali dalam situasi terbatas tertentu yang ditetapkan dalam Pedoman.

* perusahaan penerbangan harus menawarkan deplaning enplaning, dan cara berpegangan pada tungkai ke atas bantuan, termasuk kedua peralatan dan pekerja. (Beberapa sedikit commuter pesawat terbang mungkin tidak benar-benar berakhir yang tersedia bagi orang-orang dengan fleksibilitas serius dm. Saat menghasilkan program-program untuk mengambil penerbangan untuk sedikit area metropolitan, orang-orang semacam itu harus mengecek pada pesawat, ketikkan dan pasokan-.)

* terminal Bandara terminal dan pusat-pusat keprihatinan perjalanan udara harus memiliki TDD tehnologi gadget untuk orang dengan telepon atau dengar dm dialog.

* Orang dengan pandangan atau mendengar dm harus memiliki dan juga pada waktu yang tidak mendapatkan akses ke rincian yang sama yang disediakan untuk berbagai orang lain di terminal bandara atau di dalam pesawat mengenai tugas pintu, ditunda pesawat terbang, keselamatan, dll. dasar

* tubuh lebar Baru pesawat terbang harus memiliki sebuah kursi roda- tersedia toilet dan sebuah pada board-kursi. Perusahaan penerbangan harus tempat sebuah kursi pada terpasang berbagai paling pesawat terbang di atas tuntutan seorang penumpang (48 jam lihat diperlukan).

* perusahaan suasana harus menerima kursi roda diteliti suitcases, dan tidak memerlukan orang untuk tidak kena tanggung jawab indikasi untuk mereka (kecuali untuk pra-bahaya yang ada).

* Banyak brand-pesawat baru harus memiliki sandaran lengan lepas-pasang pada lima puluh persen lorong kursi, dan pada papan-stowage untuk satu menyerah traveler kursi.

* Perusahaan harus mengaktifkan binatang peliharaan untuk menyertai orang bantuan dalam cottage, sebagai sebagai panjang mereka tidak lagi berhenti lorong atau berbagai krisis lain path evakuasi.

* FAA panduan perlindungan membuat spesifikasi untuk orang diizinkan untuk duduk dalam krisis perjalanan baris; orang-orang seperti mereka harus berakhir yang mampu untuk melakukan evakuasi tertentu yang berkaitan dengan fitur.

* FAA juga melarang orang panduan dari mendapatkan udara sendiri. Banyak perusahaan penerbangan akan menawarkan-pesawat udara yang disetujui untuk mengisi daya, tetapi biasanya diperlukan untuk.

* perusahaan penerbangan mungkin tidak benar-benar mengisi daya bagi penyedia yang diperlukan oleh pedoman ini.

* perusahaan penerbangan harus membuat yang dapat diperoleh masalah yang terlatih khusus jika sebuah pertanyaan Formal Kualitas berkembang. Harus ada akhirnya menjadi-duplikat muncul dalam pedoman di setiap terminal bandara.

Ini adalah bijaksana untuk menghubungi penerbangan lagi sebelum perjalanan anda untuk konfirmasi bantuan yang anda miliki diminta.