Friday, April 29, 2016

perusahaan penerbangan dan orang-orang yang memiliki kekurangan fisik




Lebih dari 40 juta orang Amerika mempunyai-orang yang memiliki kekurangan fisik. Atmosfer Transporter memperoleh akses untuk mengambil tindakan dan pembagian Transport (muncul dalam) garis pedoman yang tools ini diatur metode keluar yang dirancang untuk memastikan bahwa orang-orang ini memiliki kesempatan yang sama seperti orang lain untuk menikmati menyenangkan penerbangan penerbangan. Di sini adalah beberapa prosedur utama dari pedoman.

* seseorang mungkin tidak menolak transport pada dasar handicap atau diperlukan untuk memiliki atau pekerja membuat sertifikat medis, kecuali dalam situasi terbatas tertentu yang ditetapkan dalam Pedoman.

* perusahaan penerbangan harus menyediakan enplaning, deplaning dan menghubungkan bantuan, termasuk karyawan dan peralatan. (Beberapa sedikit commuter pesawat terbang mungkin tidak benar-benar berakhir yang tersedia bagi orang-orang dengan fleksibilitas serius dm. Saat menghasilkan program-program untuk bepergian ke kota-kota kecil, seperti travellers harus mengecek pada jenis pesawat dan kenyamanan.)

* terminal Bandara terminal dan terbang pusat pesanan anda harus memiliki TDD produk telepon untuk orang-orang dengan alat dengar atau pidato dm.

* Travellers dengan pandangan atau mendengar dm harus memiliki dan juga pada waktu yang tidak mendapatkan akses ke informasi yang sama yang diberikan kepada para pengunjung tambahan di terminal bandara atau tentang pesawat mengenai tugas pintu, ditunda pesawat terbang, perlindungan, dsb.

* lebar yang lebih baru-pesawat terbang tubuh harus memiliki sebuah kursi roda- roda bangunan dan sebuah pada board-kursi. Perusahaan penerbangan harus tempat sebuah kursi pada terpasang berbagai paling pesawat terbang di atas tuntutan seorang penumpang (48 jam lihat diperlukan).

* perusahaan suasana harus menerima kursi roda diperiksa suitcases, dan tidak memerlukan orang untuk tidak kena tanggung jawab indikasi untuk mereka (kecuali untuk pra-bahaya yang ada).

* Paling brand-pesawat baru harus memiliki portable sandaran tangan pada lima puluh persen lorong kursi, dan pada papan-stowage untuk satu perjalanan yang dapat dilipat kursi.

* service providers perlu mengizinkan mendukung binatang peliharaan untuk menemani travellers dalam kabin log, sementara saat mereka menghindari panjang berhenti lorong atau krisis tambahan path evakuasi.

* FAA panduan keamanan menetapkan syarat travellers diizinkan untuk duduk dalam krisis meninggalkan baris; orang-orang tersebut harus menjadi mampu melakukan evakuasi tertentu yang berkaitan dengan fitur.

* Pedoman FAA juga melarang para pengunjung dari mendapatkan udara pribadi mereka. Banyak perusahaan ekspedisi udara akan menawarkan-pesawat udara yang disetujui untuk mengisi daya, tetapi tidak semestinya diperlukan untuk.

* perusahaan ekspedisi Udara mungkin tidak dapat mengisi untuk solusi yang diperlukan oleh pedoman ini.

* Penyejuk carrier perlu membantu untuk membuat khusus dapat diperoleh masalah terlatih standar kualitas jika hujah yang timbul. Di sana harus menjadi-duplikat muncul dalam pedoman di setiap terminal bandara.

Ini adalah bijaksana untuk menghubungi penerbangan lagi sebelum perjalanan anda untuk konfirmasi bantuan yang anda miliki diminta. Mengkaji dengan TSA situs internet untuk rincian perlindungan terbaru.