Friday, April 29, 2016

Alat Amerika di Jerman






Jika anda program untuk pergi ke Jerman dan Anda membawa alat Amerika sekarang ada beberapa hal yang Anda harus melihat ke.

Pertama-tama anda harus tahu bahwa kebanyakan orang Amerika alat ini dirancang untuk bekerja dari 110 volt dan kebanyakan lahir Jerman alat ini dirancang untuk bekerja dari 220 volt. Ini berarti bahwa jika anda meletakkan sebuah sistem stereo Amerika, silet, PC, etc ke sebuah toko lahir Jerman akan memusnahkan!! Lubang-lubang colokan tidak terbuat berbeda-beda, oleh karena itu, sudah pasti keras untuk membuat kesalahan ini tetapi toko reparasi adaptor sudah dipasarkan dan ini akan terjadi sering. Penyebab adaptor dipasarkan sudah pasti karena beberapa perangkat Amerika Dual-Voltage dan dapat beroperasi dari 110 atau 220.

Untuk menemukan dari jika alat anda adalah Dual-Voltage Anda harus melihat informasi daya dalam alat, mungkin dalam alat itu sendiri atau dalam kotak daya pada kabel. Jika anda masih belum menemukan rincian mempromosikan untuk pengguna anda manual. Jika alat dapur anda pastinya tidak benar-benar tegangan ganda yang adil pilihan anda miliki dalam pembelian untuk membuat menggunakan di Australia pasti untuk membeli sebuah konversi daya.

Pengkonversi daya akhirnya dapat yang dibeli pada di seluruh dunia internet (dari kursus pelatihan), atau pilih toko peralatan dan perangkat. Jika anda di dalam beberapa cara diizinkan memperoleh akses ke ke bagian bawah militer AS di Inggris, Anda dapat membeli satu di pos Exchange.

Ketika memilih konversi daya anda akan benar-benar yakin bahwa ia adalah mengkonversi 220 volt untuk 110 volt dan tidak benar-benar dengan cara lain tentang. Selanjutnya, anda ingin pergi untuk ukuran konverter daya di mana anda akan ingin untuk gadget anda(t) ini seharusnya menjadi agak personal informatif. Mengkaji hasil daya dari pecinta gadget dan menjadi yakin dapat mirip dengan atau di bawah ini, di bawah ini dapat menyarankan, tegangan konverter.

Menggunakan clock/jam renik tanda tertentu dapat dengan mudah beroperasi lambat atau lebih cepat dari bahkan dalam acara tipikal yang dapat jam waktu voltase ganda. Metode yang adil untuk mencegah hal ini dapat menjadi yakin jam dapat dari kualitas besar dan adil segar. Jika jam dapat terhubung ke sebuah konversi daya tidak harus ini benar-benar menjadi kekhawatiran.